Polrestro Tangerang Pastikan Guru Ngaji Cabul Ada di Sel

Date:

 

Banten Hits – Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Wiji Lestanto memastikan, Harjoko alias Ajo, guru ngaji cabul di Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ditahan jajarannya. Ajo saat ini ada di sel tahanan.

“Pelaku ada di dalam sel tahanan Polres Metro Tangerang Kota. Kita ringkusnya susah-susah kok, masa kita jadikan tahanan kota,” kata Wiji, Selasa (2/8/2016).

Menurut Wiji, jajarannya kini tengah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi agar berkas kasus guru ngaji cabul itu dapat lengkap dan diajukan ke Kejaksaan Negeri Tangerang.

“Penyidik tengah mengumpulkan bukti dan saksi agar berkasnya dapat segera kita limpahkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Irman Sugema mengakui soal status tahanan kota guru ngaji cabul di Karawaci. Namun, menurutnya, status tahanan kota itu tak jadi diberikan kepada pelaku. Irman memastikan, predator anak dari Karawaci ini akan mendekam di balik jeruji.

“Pelaku yang berinisial HJ, ditahan di sel tahanan (Polrestro Tangerang Kota), tidak jadi tahanan kota,” ungkap Irman saat dihubungi Banten Hits, Minggu (31/7/2016) malam.

Selain menjadikan tahanan kota, muncul kabar Polres Metro Tangerang Kota ditekan sebuah ormas Islam yang disegani karena kerap mengerahkan massa.

BACA JUGA: Polrestro Tangerang Ditekan Ormas, Guru Ngaji Cabul Dilepas?

Meski mengakui soal status tahanan kota, namun Irman tak mengonfirmasi soal tekanan yang diberikan ormas Islam kepada jajarannya, pun soal tim pengacara ormas tersebut yang menjadi penjamin untuk pelaku dijadikan tahananan kota.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...