Anak Tewas Tawuran di Taman Potret Tangerang, Ibu: Nyawa Dibayar Nyawa

Date:

 

Banten Hits – Fajri Ramadhan (16), pelajar SMK Negeri 4 Kota Tangerang tewas dalam tawuran yang terjadi di depan Taman Potret, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Depan Taman Potret Tangerang Pecah, Satu Tewas

Nani (40), orangtua Fajri Ramadhan, menangis histeris di RSUD Kabupaten Tangerang saat melihat tubuh anaknya telah terbujur kaku di tempat pemandian mayat.

“Saya minta kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku. Kalau enggak, nyawa dibayar nyawa,” kata Nani sambil menangis.

Nani mengatakan, korban yang merupakan anak ke tiga dari lima bersaudara ini meminta dirinya untuk menjemput di sekolah. Setiap hari, korban dijemput di sekolah jam 15.00 WIB.

“Biasanya saya jemput jam 3 di sekolah. Tapi (saat kejadian) enggak ada kabar. Tahu-tahu temennya kasih kabar Fajri meninggal dunia. Saya langsung datang ke rumah sakit. Mana babaknya masih kerja,” ucapnya.

Fajri Ramadhan merupakan pelajar Kelas X SMKN 4 Kota Tangerang, jurusan mesin VII, warga Kampung Doyong, RT 004/001, No 65, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Fajri tewas dalam tawuran dengan luka sabetan senjata tajam di bagian lehernya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related