Bejat, Pria di Cimanggu Pandeglang Cabuli Anak Sendiri

Date:

Banten Hits – Entah apa yang ada dibenak S (35). Warga Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang ini tega mencabuli anaknya sendiri, Mawar (12) bukan nama sebenarnya.

Kelakukan bejat S dilakukan saat istrinya, U (45), sedang tidak berada di rumah. Informasi yang diperoleh Banten Hits, dari salah seorang tetangga S yang minta namanya tidak disebut mengatakan,

Aksi cabul yang dilakukan S bermula saat ia mendapati Mawar yang merupakan anak tirinya tengah tertidur lelap di ruang tengah. Melihat bocah kelas 6 SD terbaring di hadapannya, nafsu S bergejolak dan langsung mencabuli Mawar.

“Mawar kebangun dan menjerit,” kata sumber.

Pelaku langsung memukul Mawar dengan sarung golok dan mengancam Mawar agar tidak menceritakan kelakukan bejadnya kepada siapapun.

Namun, sepekan kemudian, Mawar akhirnya berani buka mulut dan menceritakan apa yang dialaminya kepada U. Kaget bukan kepalang, U langsung meminta cerai dan melaporkan S ke Mapolsek Cimanggu.

“Langsung dilaporin ke Polisi. Mawar sempat dibawa petugas ke Puskesmas Sumur untuk visum,” imbuhnya.

Banten Hits masih berupaya mengkonfirmasi Polsek Cimanggu guna mendapat penjelasan lengkap terkait dengan pencabulan tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related