Connect with us

METROPOLITAN

Pelaku Perampokan Pondok Indah Sering Tunjukan Pistol ke Warga

Published

on

Banten Hits – Adhi Jhon Suyadi, salah satu pelaku perampokan disertai penyekapan di rumah rumah milik Asep Sulaiman, seorang pensiunan PT Exxon Mobil, di Bukit Hijau IX Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibawa tim Jatanras Polda Metro Jaya ke Tangerang, Sabtu (3/9/2016) malam.

Adhi dibawa ke rumahnya di Jalan Mina Blok J 10, No 15, RT 06 RW 12 Perumahan Villa Ilhami, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Setibanya di rumah tersebut, petugas yang mengawal ketat Adhi langsung masuk ke dalam rumah berlantai dua. Di dalam rumah, petugas menggeledah seisi rumah hingga ke lantai dua.

Menurut Surya Toto, ketua RT setempat, Adhi tidak mempunyai gelagat yang mencurigakan. Ia sama seperti warga lainnya yang aktif bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggalnya.

“Enggak ada yang aneh, dia sama seperti warga lain suka bersosialisasi,” ujar Surya.

Namun, Adhi memang sering kali memperlihatkan foto senjata api yang diduga miliknya yang ia simpan di galeri foto Blackberrnya.

“Cuma memang sering menunjukan foto senjata,” kata Surya.

“Memang saya lihat di berita tadi pagi, katanya ada penyekapan. Terus pas siang kan terungkap siapa pelakunya, kok kaya mirip Adhi Jhon tetangga kami,” tutur Agus salah seorang tetangga Adhi, kepada awak media.(Nda)

Trending