Dianiaya Istri Paman, PRT di Graha Bunga Tangsel Tewas

Date:

Banten Hits – Margaretta (30) ditemukan tertelungkup di lantai depan pintu kamar rumahnya, di Graha Bunga, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (4/9/2016).

Warga yang menemukan tubuh wanita yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) ini langsung membawanya ke klinik. Namun sayang, nyawa Margaretta tak bisa tertolong.

Informasi yang diperoleh, sebelum tewas, Margaretta sempat mengirim SMS kepada Jamal (24) salah seorang petugas keamanan di lingkungan setempat. Kepada Jamal, Margaretta mengaku sakit setelah dipukul dengan kayu oleh Saripah Aini (32) yang tak lain istri pamannya sendiri.

“Ya benar, korban memang mengirim SMS kepada saksi yang kemudian saksi melapor kepada petugas. Korban mengaku di aniaya sampai mengalami luka pada bagian kepala dan leher,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Mansuri menjelaskan, korban yang datang ke rumah pelaku di Gg H Cari RT 02 RW 05 No 111, sempat terlibat cekcok dengan pelaku. Saat korban tengah duduk dengan kerabatnya, tiba-tiba saja pelaku memukul korban dengan sebuah kayu.

“Lalu suami pelaku melerai dan korban pulang ke rumahnya. Pelaku sudah kita amankan dan diperiksa secara intensif,” kata Mansuri.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....