Kasatpol PP Lebak Pastikan Tak Ada Anggota yang Pasang Spanduk Cagub

Date:

Banten Hits – Beberapa waktu lalu, sejumlah anggota Satpol PP Kabupaten Lebak diduga akan memasang salah satu spanduk bergambar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, di kawasan Alun-alun Rangkasbitung.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Kasatpol PP, Rully Edward. Kepada Banten Hits, Rully berkilah jika apa yang dilakukan oleh anggotanya saat itu bukan untuk memasangan spanduk bergambar Wahidin Halim-Andika Hazrumy, salah satu pasangan cagub cawagub Banten. 

“Justru kita mau tertibkan karena sepanduk itu sudah rusak dan sobek, jadi tidak pantas, mengganggu keindahan kota,” ujar Rully, kemarin.

Rully mengaku, ia memang menginstruksikan anggotanya untuk menertibkan PKL yang berdagang di pintu timur. Karena banyak ditemukan spanduk yang sudah rusak, ia memerintahkan agar spanduk-spanduk tersebut juga ditertibkan.

“Jadi tidak benar, tidak ada anggota yang pasang spanduk cagub. Masa iya, spanduk yang sudah rusak kita mau pasang?. Kalau tidak percaya silahkan dicek ke kantor,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...