Cabuli Kekasih Sampai Hamil, Pemuda di Tamiang Tangerang Dibui

Date:

Banten Hits – M (23) warga Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang terpaksa digiring ke Mapolsek Kresek, Senin (19/9/2016).

Pemuda yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh pabrik ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah mencabuli YS (16) siswi SMK hingga hamil enam bulan.

Kepada petugas, pelaku mengaku sudah mencabuli YS yang tak lain kekasihnya sendiri tersebut sebanyak 10 kali. Pencabulan yang dilakukan M terhadap YS yang juga tetangga satu desanya tersebut pertama kali dilakukan pada Sabtu 12 Maret 2015 di rumah korban.

“Sudah 10 kali, pertama pada tanggal 12 Maret 2015 sekitar jam 10 malam di rumah korban,” kata Kapolsek Kresek, AKP Suseno, saat dihubungi Banten Hits.

Mengetahui kekasihnya hamil, M berjanji akan bertanggung jawab dengan dengan menikahi YS. Keluarga YS yang percaya dengan janji pelaku akhirnya menunggu kesungguhan M. Namun sayang, setelah lama ditunggu, janji tersebut tak juga kunjung dipenuhi.

“Pelaku janji akan menikahi korban, tapi tidak ada kabar,” ucap Suseno.

Belakangan, kerabat korban memberikan kabar jika M justru menikah perempuan lain. Informasi tersebut langsung dicek oleh keluarga YS. Benar saja, M telah menikah dengan perempuan lain.

“Korban sakit hati lalu melaporkan pelaku. Kita langsung amnkan, dan pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UU No. 35 tahun 2014 tentang Perubahan UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” papar Suseno.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....