Penjaga SDN 1 Rangkasbitung Barat Tewas Tergantung di Halaman Sekolah

Date:

 

Banten Hits – Suasana di SDN 1 Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak, Senin (3/10/2016), mendadak riuh. Sejumlah siswa yang sudah tiba di sekolah untuk belajar langsung dibawa menjauh dari halaman sekolah.

Sebuah pemandangan memilukan berada di halaman sekolah. Sesosok mayat laki-laki ditemukannya tewas tergantung di sebuah pohon persis di halaman SDN 1 Rangkasbitung Barat, Senin (3/10/2016) sekitar jam 06.00 WIB.

Mayat yang tewas tergantung diketahui Anda Suhanda (36), warga Kampung Kalimati, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Dia adalah penjaga di sekolah tersebut.

Salah seorang penjaga sekolah lainnya, Taufik Ahmad saat ditemui Banten Hits di lokasi mengungkapkan, mayat Anda pertama kali ditemukan oleh Juli, petugas kebersihan lainnya di sekolah yang dikenal dengan sebutan SDN Kejaksaan itu.

“Yang pertama lihat tukang bersih-bersih namanya Juli dan langsung berteriak, sedangkan saya mengamnkan anak-anak yang sedang bersekolah,” katanya.

“Anda biasa bekerja dari jam 8 malam hingga menjelang pagi dan sudah 5 tahun lamanya Anda bekerja,” tambahnya.

Jajarab Polsek Rangkasbitung dan Polres Lebak yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan. Mayat Anda kemdudian dievakuasi ke RSUD dr. Adjidarmo untuk pemeriksaan lebih lanjut pukul 07.00. WIB. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...