Pemasangan Paving Blok di Sukacai Jiput Asal-asalan, Tanto Minta Pasang Ulang

Date:

 

Banten Hits – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban melakukan pemantauan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di sejumlah wilayah Kabupaten Pandeglang, Kamis (6/10/2016).

Dalam pemantauan tersebut, Tanto menemukan pembangunan pemasangan paving blok di Kampung Baru, Desa Sukacai, Kecamatan Jiput, tidak sesuai harapan. Paving blok itu dipasang terlalu renggang dan tidak menggunakan siring di jalan lingkungan tersebut.

Mendapati hal itu, Tanto meminta kepada pihak Desa Sukacai supaya pembangunan paving blok yang menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut dibongkar dan diperbaiki kembali.

“Pembangunan paving blok tersebut terlalu renggang jaraknya, dan pinggirannya tidak memakai siring. Paving blok tersebut harus dibongkar dan diperbaiki kembali,” kata Tanto seperti dikutip dalam akun Facebook Sekretaris Daerah Pandeglang, Kamis (6/10/2016).

Selain menyoroti masalah pemasangan paving blok, Tanto juga melakukan sidak pelayanan di Kecamatan Jiput. Manantu Ratu Atut Chosiyah itu meminta laporan penggunaan ADD dari masing masing desa harus transparan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related