Hari Ini Antasari Azhar Bebas, Dua Profesi Ini Bakal Jadi Pilihannya

Date:

 

Banten Hits – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, Kamis (10/11/2016) ini akan menghirup udara segara setelah bebas bersyarat dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang.

Lalu apa yang akan dilakukan pria yang pernah menjebloskan ke penjara Aulia Pohan, besan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjabat ini? 

“Setelah tiga bulan baru saya tentukan apa mau jadi wartawan apa mau jadi dosen,” kata Anthasari Azhar, saat ditemui di Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kantor Wilayah (Kanwil) Banten, di Ciceri, Kota Serang, Rabu (9/11/2016).

Namun, sebelum menentukan pilihan menjadi dosen atau wartawan Antasari ingin menikmati nyamannya kasur dan kursi di kediamannya yang telah bertahun-tahun tak dirasakannya. 

“Ya, pasti senanglah bebas. Saya tiga bulan istirahat dulu, menata diri, kan ada perubahan. Saya kan butuh istirahat dulu, lihat kursi di rumah, (lihat) kasur di mana,” sambungnya.

Antasari Azhar yang harus menjadi pesakitan setelah terlibat pembunuhan berencana Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 lalu ini mengatakan, keluarganya akan menggelar tasyakuran terkait kebebasannya ini pada 26 November 2016. 

“Nanti tasyakuran tanggal 26, keluarga yang ngadain, menyambut saya pulang,” terangnya.(Rus) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related