Connect with us

Pemkot cilegon

Iman Sebut Korpri Ujung Tombak Pelayanan Publik

Published

on

Kota Cilegon – Seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diharapkan memiliki jiwa kebersamaan yang bisa dimulai dari lingkungan kerjanya masing-masing.

“Kebersamaan baru bisa terbangun apabila setiap anggota Korpri bisa membangun kebersamaan pada lingkup kerjanya masing–masing terlebih dahulu,” kata Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi, dalam sambutannya pada upacara pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-45, di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Seninh (14/11).

Kata Iman, Korpri merupakan ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan publik. Tentunya, Korpri diharapkan mempunyai visi dan misi yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Sebuah kebijakan tidak bisa sukses bila hanya didukung oleh segelintir anggota dan ditinggalkan oleh sebagian anggota lainnya. Maka, setiap anggota harus bersatu, memiliki satu visi yang sama, dan bergerak dalam sebuah kinerja yang sama demi terwujudnya netralitas dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara dan menjadi pelayan yang baik bagi Masyarakat,” paparnya.

BACA :  Momentum Hijrah Kota Cilegon Diharapkan Lebih Baik

Wali kota juga mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk bersama–sama memperkuat kebersamaan.

“Mari kita sama–sama menyadari bahwa Korpri Kota cilegon sangat memerlukan kebersamaan dari kita bersama. Dengan kerbersamaan itulah, Korpri akan mampu menjadi ujung tombak dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang unggul dan sejahtera berdasarkan daya dukung industri, perdagangan dan jasa,” jelas Iman.

Dengan perlombaan antar anggota ini, Iman mengajak untuk menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Rangkaian pertandingan dalam rangka memperingati HUT Korpri pada hakikatnya adalah menumbuhkan semangat kebersamaan tersebut, setiap anggota Korpri dari seluruh SKPD tidak hanya diharuskan berkompetisi dalam pertandingan, tapi harus mampu melangkah lebih jauh terutama dalam memperkuat tali silaturahmi diantara seluruh anggota. Disinilah, semangat kebersamaan akan tumbuh,” kata Iman.

BACA :  Pejabat Eselon III dan IV Cilegon Ikuti Penyuluhan Bahasa Indonesia

Upacara juga dirangkaikan dengan pemberian doorprize yang dibagikan kepada peserta upacara, serta peserta senam masal. Kegiatan berlangsung meriah dan dihadiri Wakil Walikota Cilegon, unsur Forkopimda Kota Cilegon, Plt. Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Assisten II & III di lingkup Pemkot Cilegon serta tokoh agama.(Kominfo Setda Kota Cilegon)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh