Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Nyuri Motor, Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Published

on

Banten Hits – Geram dengan aksi pencurian di lingkungannya, warga di Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ramai-ramai menghakimi seorang pencuri kendaraan bermotor (curanmor).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini nyaris tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga. Pelaku kepergok mencuri motor milik salah seorang warga di Jalan Masjid Al Qosiun RT 01 RW 02, Jumat (25/11/2016) dini hari.

“Pelaku sudah berhasil mencuri motor Yamaha Mio biru B 6587 NIV. Saat membawa motor curiannya, pelaku terjatuh. Warga berusaha menolong, tapi salah satu warga ada yang mengenali motor tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Mengetahui ada warga yang curiga, pelaku langsung melarikan diri.

BACA :  Tiga Korban Pembunuhan di Citra Raya Akan Dimakamkan di Lampung

“Saksi langsung mengejar pelaku. Karena menabrak pagar, pelaku terjatuh dan ditangkap lalu dibawa ke pos keamanan,” kata Mansuri.

Saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan karena mengalami luka parah akibat menjadi amuk massa. Pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramatjati. Dari tangan pelaku, Polisi mengamankankunci leter T dan sepeda motor curian.(Nda)



Terpopuler