Cegah Korupsi di Pilgub Banten, Poros NU Muda Sebar Petugas Monitoring

Date:

 

Banten Hits – Poros Nahdatul Ulama (NU) Muda Banten telah menggelar aksi penandatanganan pakta integritas antikorupsi dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Minggu (4/12/2016). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi yang selalu diperingati setiap 9 Desember. 

BACA JUGA: Rano-Embay Teken Pakta Integritas Antikorupsi, WH-Andika Tak Hadir

Sebagai langkah lanjutan untuk mencegah terjadinya korupsi dalam perhelatan Pilgub Banten 2017, Poros NU MUda Banten melakukan monitoring pelaksanaan pesta demokrasi di Tanah Jawara ini.

“Kita Poros NU Muda Banten akan memonitor Pilgub Banten yang fokus pada persoalan-persoalan korupsi dan pemerintahan bersih,” kata Ketua Poros Nu Muda Banten Karsono saat dihubungi Banten Hits, Senin (5/12/2016).

Karsono berharap, pemimpin Banten ke depan bisa menjadikan Banten lebih bersih dan bisa menghapus citra Banten yang sudah dikenal korup.

“Kita bagaimana mendorong Banten ke depan. Siapa pun yang menjadi gubernur harus bebas dari korupsi dan menjadikan pemerintahan yang bersih,” tegasnya.

“Pemuda Poros Muda NU Banten yang digagas KPK dan PWNU Banten anggotanya akan disebar di kabupaten kota di Provinsi Banten,” sambungnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...