Wali Kota Airin Berharap Satpol PP Lebih Humanis

Date:

Banten Hits – Sebagai petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) yang kerap kali bersentuhan langsung dengan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) diminta untuk bisa lebih tampil humanis saat menjalankan tugasnya.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat serah terima jabatan Kepala Satpol PP Tangerang Selatan, di Halaman Kantor Kecamatan Setu, Jalan Raya Puspitek Serpong, Selasa (10/1/2017).

“Buatlah inovasi agar Satpol PP tidak lagi menakutkan di mata masyarakat. Lebih humanis dalam bertugas dan bisa diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat saat menjalankan tugas,” pesan Airin.

Airin meminta kepada Kasatpol PP baru agar mempunyai komitmen yang sama, memperbaiki dan meningkatkan pembangunan di berbagai sektor. Termasuk dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan anggota Satpol PP.

“Tingkatkan kualitas dan jaga profesionalitas saat bertugas,” imbaunya.

Jabatan Kasatpol PP Tangerang Selatan yang semula dijabat Azhar Syamu’un resmi diserahkan kepada Chaerul Soleh. Sebelumnya, Chaerul merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Sementara Azhar menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Kesbangpolinmas.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related