Cinta Tak Kunjung Dijawab Sugiyono Perkosa Buruh Pabrik di Serang

Date:

Serang – Satuan Reserse Kriminal Polres Serang berhasil menangkap Sugiono (29) warga Cipondoh, Kota Tangerang yang telah melakukan tindak kejahatan, berupa  pencurian dengan kekerasan, percobaan pembunuhan, dan perkosaan terhadap salah seorang karyawati, LA (23), yang bekerja di pabrik sepatu di Kawasan Cikande, Kabupaten Serang.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (21/1/2017), pukul 21.00 WIB. Sugiono masuk setelah mendobrak pintu kos-kosan korban.

Melihat LA usai mandi, tanpa pikir panjang Sugiono langsung memperkosa LA. Karena LA berteriak, Sugiono membacok kepala, pipi dan lengan LA.

“Anggota langsung mengejar tersangka. Pada tanggal 22 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB tersangka berhasil kita amankan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Tersangka akan melarikan diri,” kata Gogo di Mapolres Serang, Senin (23/1).

Tidak ada perlawanan saat petugas meringkus Sugiono. Namun, senjata yang digunakan melukai LA diketahui dibuang di sebuah hutan di wilayah Cikande. Saat diminta menunjukkan lokasinya, Sugiono yang berusaha kabur terpaksa harus ditembak.

“Karena berusaha kabur, tersangka terpaksa dilumpuhkan,” ujar Gogo.

Sugiono mengaku mengenal LA sejak dua tahun lalu. Lantaran cintanya tak kunjung diterima, Sugiono nekat memperkosa LA

“Kenal dua tahunan. Saya pernah ‘nembak’ dia tapi tapi enggak pernah dijawab,” tuturnya.

Sugiono dijerat pasal 365 KUHP Jo pasal 340 dan pasal 351 KUHP ayat 2 dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related