Jelang Pilkada, Buku ‘Menuju Banten Baru’ Diluncurkan

Date:

Tangsel – Sebuah buku berjudul ‘Menuju Banten Baru’ diluncurkan, Rabu (1/2/2017). Buku yang di dalam nya mengupas kekayaan alam yang dimiliki Provinsi Banten ini ditulis Uten Sutendy dan Hasan Gaido.

Tak hanya soal kekayaan alam, buku yang diluncurkan jelang hari pencoblosan Pilkada Banten ini membahas sejumlah persoalan yang dihadapi Banten. Mulai dari kemiskinan, pendidikan hingga korupsi.

“Buku ini adalah gagasan, ide dan pandangan para tokoh, serta elemen masyarakat yang harus terus berjuang mewujudkan cita-cita luhur para pendiri Banten,” kata Uten, di salah satu rumah makan dibilangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Dengan modal dan kekayaan yang begitu besar, Banten sudah seharusnya maju dan berkembang dalam berbagai bidang pembangunan,” katanya.

Hasan Gaido menambahkan, buku ‘Menuju Banten Baru’ diharapkan tak hanya menjadi salah satu bahan bacaan dan pengetahuan. Akan tetapi, menjadi inspirasi, edukasi dan motivasi bagi masyarakat. 

“Bicara sejarah berarti kita juga bicara posisi kita saat ini. Ketika kita berada di posisi sekarang, berarti kita punya harapan menuju Banten baru, menuju Banten yang lebih maju,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...