Kenalkan Jaringan Baru, XL 4G LTE Hadir di Karawang

Date:

Banten Hits – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data. Kali ini, wilayah Karawang menjadi fokus XL untuk menambah jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900)  dan jaringan 4G LTE untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Untuk mengenalkan, XL menggelar press conference update jaringan XL di Karawang, pada Senin (20/2/2017). Acara dihadiri Vice President XL Jabodetabek – Bambang Parikesit beserta jajaran Management XL Jabodetabek. Dihadiri pulua satu artis ternama Indonesia, Lesty D’Academy yang menghibur masyarakat pada acara Jalan Sehat Gerakan Xtra yang akan berlangsung pada Minggu (26/2) mendatang.

“Karawang merupakan salah satu kota yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G pada frekuensi 900MHz (U900). Selain fokus peningkatan kualitas layanan 3G dengan teknologi U900, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan di Karawang yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih. Tak hanya itu, dalam sosialisasi jaringan baru XL ini, Pelanggan XL telah bisa merasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat,” papar Bambang dalam siaran pers yang diterima Banten Hits.

Hingga akhir 2016, lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia termasuk Kota Karawang telah terjangkau dengan jaringan 3G, dan hampir 100 kota/area terlayani dengan 4G LTE.

Secara nasional kata Bambang, 91% populasi Indonesia telah terlayani oleh jaringan 3G yang berkualitas dari XL. Untuk jaringan 4G LTE  telah menjangkau 53% populasi. Sementara itu, total jaringan 2G menjangkau 93% populasi.

“Dengan kesuksesan jaringan 4G LTE di awal 2017 ini, kami juga terus berinovasi meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan dengan implementasi BTS 4.5G ready yang akan mendukung teknologi-teknologi 4.5G tanpa perlu upgrade BTS,” jelasnnya.

Acara jalan sehat yang bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat di Lapangan Karang Pawitan Karawang dapat diikuti secara gratis oleh masyarakat. Selain itu terdapat pula doorprize berupa 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, handphone 4G dan lain-lain. Untuk undangan dan kupon doorprize dapat diperoleh di XL Center Jalan Galuh Mas Raya, XL Store Karawang Central Plaza dan puluhan outlet bertanda khusus.

XL juga menghadirkan paket internet Combo XTRA. Melalui paket ini, pelanggan bisa menikmati internet 24 jam di jaringan 2G/3G/4G dan XTRA kuota 4G selama 24 jam, serta  XTRA nelpon ke semua operator. Pada paket ini tersedia pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan,dengan penawaran kuota mulai dari 1,5GB hingga 56GB. Paket Combo Xtra M misalnya, dengan harga Rp. 59rb pelanggan akan mendapatkan kuota 12 GB (2 GB di 2G/3G/4G + 10GB di 4G) dan Xtra nelpon 30 menit ke semua operator. Paket-paket tersebut bisa didapatkan pelanggan XL melalui *123#, MyXL ataupun di retail outlet terdekat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related