Puluhan Tim Tingkat Pelajar Ikuti Turnamen Futsal STKIP Setia Budhi Rangkasbitung

Date:

Lebak – Sebanyak 36 tim tingkat pelajar mengikuti turnamen Futsal tingkat provinsi Banten yang digelar STKIP Setia Budhi Rangkasbitung di GOR Stadion Pasir Ona, Sabtu (25/2/2017).

 Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Uus Sutisna mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan perguruan tinggi ini perlu dipertahankan, karena turnamen tersebut juga sebagai ajang seleksi bakal calon atlit yang akan membawa harum nama Kabupaten Lebak.

“Saya minta semua kalangan bisa mensupport kegiatan positif ini, nantinya atlet-atlet ini akan membawa harum Kabupaten Lebak,”kata Uus kepada awak media.

Menurutnya, pemerintah daerah melalui Dispora mendukung penuh kegiatan tingkat Provinsi Banten tersebut mengingat olahraga Futsal saat ini mulai digandrungi pemuda di Lebak.

“Semuanya harus bermain fair , atlet terbaik tentunya akan kita bina untuk mengharumkan Kabupaten Lebak dijenjang selanjutnya,”jelasnya.

Uus berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan disetiap kecamatan sehingga penjaringan atlet berbakat bisa terasa hingga ke kalangan masyarakat pelosok.

“Kalau sudah ditingkat kecamatan nanti tingkat Kabupaten. Disitu kita jaring atlet-atlet terbaik,”ungkapnya.

Sementara, Mukhtar ridwan dosen pendidikan Jasmani (Penjas) STKIP Setia Budhi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program perguruan tinggi khususnya bidang pendidkan Jasmani (penjas) untuk menularkan ilmu olahraga kepada masyarakat.

“semoga ajang kerja sama antara stkip setia budhi dengan kadispora dapat sinergi dengan baik dan dapat menghasilkan ide-ide yang positif di bidang olahraga khususnya di kabupaten Lebak,” jelas Ketua Setia Budhi Swimming School (SBSS).(Ep) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...