Kejari Siap Dampingi Pelaksanaan Pembangunan di Cilegon

Date:

Cilegon – Guna melakukan pengawalan alam melaksanakan berbagai program  pembangunan di Kota Cilegon. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon menggelar sosialisasi Pelaksanaan Tim Pengawalan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di ruang Aula Setda II Pemkot Cilegon, Rabu (1/3/2017).

Pantaun Banten Hits dilokasi, sosialisasi TP4D yang di ikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Lurah se Kota Cilegon tersebut juga dihadiri oleh Walikota Cilegon Tb Iman Aryadi.

Kajari kota Cilegon, Bambang Prisantoso mengungkapkan, Pemkot Cilegon dalam melakukan pembangunan harus melalui upaya-upaya pencegahan preventif dan persuasif.

“Saya mengharapkan adanya kerja sama antara pemerintah daerah dan jajarannya untuk bisa bersama-sama dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasannya mengawal pembangunan di Kota Cilegon,” kata Bambang.

Bambang mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk  memberikan penerangan dalam pelaksanaan program kerja seperti perencanaan, pelelangan, pelaksanaan pekerjaan, pengawasan pelaksanaan pekerjaan, perizinan, pengadaan barang dan jasa, tertib administrasi dan tertib pengelolaan keuangan negara yang berada di lingkungan pemerintahan Kota Cilegon.

“Nanti Tim TP4D akan mendampingi pekerjaan hingga selesai, Karena kami tidak mau  kedepannya terjadi masalah dalam pelaksaan proyek pekerjaan,” katanya.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi berharap sosialisasi ini bisa dimanfaatkan dalam ragka menyukseskan program kerja Pemkot Cilegon.

“TP4D ini menjadi bagian yang sangat positif untuk melakukan pencegahan prenventif. Serta bisa memberikan ketenangan bagi SKPD yang melakasanakan kegiatan,”ungkap Iman.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related