Tabrak Pengendara Motor, Truk Tanah Terguling di Tigaraksa

Date:

Tangerang – Sebuah truk bernopol BA 9067 EA terguling usai menabrak seorang pengendara motor Honda Beat bernopol B 6962 GRL di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3/2017). Bahkan, truk tersebut terbalik dan menutup badan jalan.

 

Sang supir, yang diketahui berinisial LL, diduga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak NP. Insiden ini membuat pengemudi matic tersebut terpental hingga sejauh 2 meter, bahkan sampai masuk saluran air di pinggir jalan.

“Pas mau belok truknya oleng ke kiri terus nabrak pengendara motor, terus terguling,” ungkap Lisa salah seorang saksi mata setempat.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sang supir, sedangkan NP yang merupakan pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Sudah kita amankan truk dan supirnya. Sementara, untuk pengendara mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Saat ini pun tengah diberikan penanganan pertama di rumah sakit,” jelasnya.

Saat ini, kondisi jalan pun ramai lancar, sejumlah petugas nampak mengatur arus lalu lintas dikawasan setempat.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related