Kadin Kabupaten Tangerang Bentuk Caretaker Pengurus Baru

Date:

Tangerang – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang menggelar konferensi pers terkait pembentukan caretaker Ketua Kadin di Hotel Yasmin, Jalan Raya Binong, Nomor 8, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (6/3/2017).

Dedi Kurniadi yang masa jabatannya sudah berakhir harus rela melepas dan memberikannya kepada Ketua Kabupaten Tangerang yang baru yaitu, Zaenal Abidin Mahmud. 

Wakil Ketua Kadin Banten, Agus R Wisas mengatakan, bahwa pergantian kepengurusan ini sebagai salah satu wujud menjaga kondusivitas caretaker Kadin Kabupaten Tangerang. Dikarenakan, ketua kadin yang lama sudah selesai pada Desember 2016 Lalu.

“Pergantian ketua pengurus Kadin Kabupaten Tangerang semata-mata untuk menggantikan ketua pengurus yang lama agar kondusifitas Kadin tetap terjaga,” ujar Agus R Wisas kepada wartawan.

Selain itu Jainal Abidin Mahmud selaku Ketua Caretaker Kadin Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha melaksanakan tugas dan kegiatan musyawarah Kabupaten Tangerang.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mudah-mudahan saya akan bisa melaksanakan kegiatan pelaksanaan mukab di kabupaten tangerang,” tutur Zainal Abidin Mahmud.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related