MTQ Pandeglang, Irna Yakin Dewan Hakim Objektif

Date:

Pandeglang – Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2017, di Kecamatan Cibaliung akan dibuka malam ini pukul 20.00 WIB.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta, MTQ dijadikan momentum silaturhmi akbar masyarakat dari 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Istri dari anggota DPR RI Dimyati Natakusumah ini meyakini dewan hakim akan bertindak objektif memberikan penilaian kepada seluruh peserta.

“Insa Allah, saya yakin dewan hakim melaksanakan tugasnya dengan baik. Objektif menilai qari-qariah terbaik yang nantinya mewakili Pandeglang pada MTQ Banten,” ujarnya, Senin (13/3/2017).

Sebagai daerah yang dikenal sebagai Kota Santri, Irna optimis Pandeglang mampu melahirkan qari-qariah berkualitas yang mampu membawa nama harum daerahnya.

Meski demikian, Irna juga mengingatkan bahwa ajang MTQ tak melulu soal kemenangan. Namun, bagaimana masyarakat mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran.

“Mampu menghayati dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari dengan benar,” pesannya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related