Connect with us

METROPOLITAN

DPRD Kab Tangerang Ajak Masyarakat Untuk Perangi Hoax

Published

on

Tangerang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang  mengajak masyarakat untuk secara bersama – sama memerangi berita hoax yang marak beredar di media sosial (medsos), yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

 

“Kita harus secara bersama dalam bergerak melawan berita hoax atau bohong yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah,” ujar Sekretaris Dewan, Firzada Mahalli, Selasa (21/3/2017).

Firzada meminta, publik harus dewasa menanggapi maraknya informasi terkait isu yang tidak jelas sumbernya. Dan harus cerdas dalam memilih informasi.

“Kita harus waspada, jangan sampai diterima mentah-mentah. Isu-isu yang tidak jelas mesti dicek benar atau tidak,” himbaunya.

Dirinya menjelaskan, informasi yang bersifat provokasi dapat mengganggu stabilitas negara dan pemrintahan daerah, serta kondusifitas wilayah.

BACA :  Polda Banten: 16 Warga yang Ditangkap Diduga Penggerak Kerusuhan Mapolsek Bayah

“Jangan sampai isu hoax ini mengganggu dan membuat tidak nyaman. Informasinya harus akurat. Kita telusuri dulu sumbernya darimana, apakah benar apa yang disampaikan atau tidak,” tutup Firzada.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler