Pelajar SMP Tewas Tawuran di Kota Tangerang, Polisi Periksa 11 Orang

Date:

Tangerang – Satu orang tewas akibat tawuran antarkelompok pemuda, dimana satu kelompok merupakan supporter sepbak bola Persita Tangerang, di depan Rumah Sakit Usada Insani, Kota Tangerang,  Minggu (26/3/2017). Terlait hal itu, kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota telah memriksa 11 orang saksi.

“11 orang yang berada di lokasi sudah kita mintai keterangan,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak, Minggu (26/3/2017).

BACA JUGA : Pelajar SMP Tewas saat Tawuran Antarpemuda di Kota Tangerang

Arlon mengatakan, pihaknya belum mengamankan pelaku penusukan yang berujung kematian terhadap Ferdian Fikri (14). Polisi terus menyelidiki dan memburu pelaku.

“Pelaku masih kita kejar,” kata Arlon.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan jasad korban masih di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi,” sambungnya.

Sementara itu, Arlon menjelaskan, sampat saat ini, belum ada barang bukti yang diamankan dari kejadian tersebut.

“Barang bukti sementara belum ada yang kita amankan, senjata tajam diduga masih dibawa pelaku,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tawuran terjadi saat 50 suporter Persita akan menuju rumah masing-masing usai menonton pertandingan di Sukadiri, Kabupaten Tangerang menggunakan 3 buah angkot R10, namun saat dijalan KH Hasyim Ashari suporter tersebut dihadang massa hingga menyebabkan bentrok dan korban meninggal yakni Ferdian Fikri (14) dengan luka tusuk di bagian dada kiri.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related