Honda City Tabrak Pengemudi Toyota Calya Hingga Tewas di Jl M Toha, Sopir: Mobil Saya Dipalang

Date:

Tangerang – Edward Situmorang tewas setelah ditabrak Honda City di Jalan M Toha, Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (3/4/2017) malam. Pengemudi Toyota Calya ini tewas setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

 

Edward ditabrak Honda City yang dikemudikan Ashari yang menyangka jika Edward bersama sejumlah orang yang ada di dalam Toyota Calya berniat jahat kepadanya yang saat itu membawa uang untuk belanja kebutuhan dagangannya.

“Mobil saya tiba-tiba dipalang. Lalu turun tiga orang dari dalam mobil yang sepertinya mau mengeroyok saya. Karena takut, saya berusaha nyelamatin diri,” ujar Ashari.

Sejak semula, Ashari merasa seperti dibuntuti oleh Toyota Calya karena menurutnya kendaraan tersebut melaju dengan mencurigakan.

“Saya khawatir mereka mau berbuat jahat, soalnya mobilnya ke kanan-kiri kanan-kiri terus,” ucapnya.

Hal itu dibantah oleh Bronson Situmorang, anak Edward yang mengaku jika saat itu ia bersama keluarganya tengah terburu-buru karena membawa anaknya yang sedang sakit dari RS Sari Asih Sangiang dirujuk ke RSUD Tangerang. Hal itu lah yang membuat kendaraan yang ditumpangi melaju dengan kecepatan tinggi.

“Rumah sakit bilang penanganan terhadap anak saya hanya diberi obat sementara yang bertahan satu jam, makanya mobil kencang, kita juga sudah menyalakan lampu hazard (tanda darurat),” urainya.

Karena merasa tak diberi jalan oleh Ashari, mobil yang berhasil menyalip kemudian menghentikan mobil Honda City. Edward mengaku, ia akan menyampaikan bahwa tengah terburu-buru.

“Saya turun dari mobil mau ngasih tahu, malah dia tancap gas dan nabrak orangtua saya yang ada di depan mobil dia,” kesalnya.

Usai menabrak Edward, Ashari langsung tancap gas hingga terjadi kejar-kejaran. Tepat di pertigaan RS Anissa, Ashari menabrak mobil Avanza hingga laju kendaraan terhenti di Cimone. Warga yang geram langsung merusak mobil Ashari. Beruntung di saat yang bersamaan datang petugas yang langsung mengamankan Ashari dan mobilnya ke Mapolsek Karawaci.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yazi membenarkan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...