Diduga Rebutan Wanita, Tiga Pemuda Berkelahi di Venus Karaoke TangCity

Date:

Tangerang – Diduga hanya karena rebutan wanita, tiga pemuda terlibat baku hantam di depan Venus Karaoke, Ruko TangCity, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Rabu (5/4/2017). Para pemuda tersebut saling pukul menggunakan tangan kosong dan sebagian menggunakan benda yang ada disekelilingnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, karena aparat keamanan dari Polsek Tangerang segera melerai ketiga pemuda yang bertikai.

 

Menurut keterangan dari salah satu pramusaji di salah satu cafe di kawasan tersebut, keributan itu berawal dari pertengkaran dua orang yang terlibat cekcok mulut.

“Tadi ada perempuan sama Laki-laki ribut di depan Venus, kayanya sih laki mabuk soalnya ngomongnya engga jelas, dia lempar-lempar tas sama helm,” ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, satu orang pengunjung yang tengah jalan terpukul di bagian wajah hingga menyebabkan pertengkaran lain.

“Tadi laki-lakinya dua sama temennya, perempuannya satu, langsung dibawa orang sih engga tau kemana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan, menurut keterangan saksi di sekitar lokasi, pada pukul 19.00 WIB, terdapat tiga pemuda yang keluar dari Venus Karaoke dan duduk-duduk di parkiran.

“Lalu datang satu orang temannya, Rel Latupono bersama teman wanitanya berteriak-teriak, diduga pengaruh alkohol,” kata Ewo.

Dari pantauan Banten Hits, beberapa polisi dan sekuriti yang tengah berjaga di sekitar lokasi Khususnya di depan Venus Karaoke Ruko TangCity, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....