AKBP Akhmad F. Hidayanto Jabat Kepala BNN Kota Tangerang

Date:

Tangerang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten melantik jajaran pengurus BNN Kota Tangerang sekaligus meresmikan gedung BNN Kota Tangerang, di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/4/2017).

 

Dalam kegiatan ini, Kepala BNN Provinsi Banten, Kombes Pol M. Nurrokhman melantik langsung Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad F. Hidayanto.

“Tugas ini adalah amanat negara, lakukan ini untuk kepentingan negara, bangsa, dan masyarakat,” ujar Kepala BNN Provinsi Banten saat melantik.

Sementara itu, usai dilantik, Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad F. Hidayanto mengatakan, program yang pertama akan dirinya lakukan adalah sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Sementara ini sosialisasi dulu kepada masyarakat Kota Tangerang, bahwa kami BNN Kota Tangerang sudah siap untuk membantu masyarakat memberantas penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sosialisasi tersebut akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga ke tingkat terbawah.

“Kita akan upayakan masyarakat untuk tidak takut melapor apabila sudah menjadi korban keganasan narkoba, kami siap merehabilitasi,” ujarnya.

Dalam acara ini, peresmian gedung dihadiri oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachruddin, kepala SKPD Kota Tangerang, unsur Muspida, organisasi kepemudaan, dan masyarakat di Kota Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related