Dukung Ahok-Djarot, PPP Dikecam Ratusan Santri di Pandeglang

Date:

Pandeglang – Ratusan santri dan ulama memenuhi jalan di depan Pendopo Pandeglang, Kamis (13/4/2017). Sebuah spanduk bertuliskan Forum Penyelamat PPP Pandeglang dibentangkan massa aksi.

Mereka mengecam sikap partai Kabah yang memberikan dukungan kepada pasangan Gubernur dan Wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

“Kami sebagai kader PPP dan umat Islam di Pandeglang sangat kecewa dengan keputusan PPP yang mendukung Ahok. Partai bersaskan Islam justru mendukung calon pemimpin kafir dan sudah terang-terangan menistakan agama, padahal sudah sangat jelas Alquran melarang,” tegas Muhammad Ilyas yang juga salah satu kader PPP.

Selain membentangkan spanduk berisi kecaman terhadap PPP, massa yang juga membawa bendera PPP kemudian berunjuk rasa di Gedung DPRD Pandeglang. Sayang tak ada satupun wakil rakyat yang mau menemui massa.

Ratusan santri dan ulama ini mengancam akan kembali menggelar unjuk rasa dengan jumlah massa lebih banyak jika PPP tak segera menarik dukungannya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...