Tenggelam di Sungai Ciujung Lebak, Pemuda Asal Tanjung Priok Bukan Sengaja Menceburkan Diri?

Date:

Lebak – Seorang pemuda asal Kelurahan Koja, Tanjung Priok, Jakarta Selatan tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak, Minggu (9/4/2017) lalu.

Keterangan salah seorang rekannya, pemuda bernama Alfin ini tenggelam setelah menceburkan diri ke sungai tersebut.

“Alfin langsung buka baju dan terjun ke sungai. Padahal kita sudah larang agar tidak menceburkan diri karena saya tahu dia tidak bisa berenang,” kata Rizal.

Namun, keterangan tersebut dianggap sebuah cerita yang mengada-ngada oleh akun facebook bernama Naya Rizky Amalia yang mengaku sebagai pihak keluarga Alfin.

BACA JUGA: Polisi Pastikan Mayat di Sungai Ciujung Mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro

Melalui kolom komentar pada pemberitaan Pemuda Asal Tanjung Priok Tenggelam di Sungai Ciujung Lebak, Naya mengatakan, pihak keluarga tidak terima jika Alfin disebut sengaja menceburkan diri ke sungai.

“Itu hanya rekayasa cerita yang diada-ada oleh teman-temannya. Sebelum kepolisian yang mengungkap jangan percaya,” tulis Naya, Senin (10/4/2017).

Banten Hits mencoba untuk mendapatkan informasi dari Naya terkait hal itu melalui chat facebook, namun belum mendapat jawaban. Banten Hits juga masih mendapat keterangan dari pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kepala BPBD Lebak, Kaprawi melalui sambungan telephone, Sabtu (15/4) mengatakan, jasad Alfin berhasi ditemukan pada Rabu (12/4) dini hari.

“Ya, sudah ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Jasadnya ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam dan langsung dibawa oleh keluarga ke Jakarta. Sepertinya tidak dilakukan autopsi, tapi untuk lebih jelas silahkan ditanya ke pihak kepolisian,” kata Kaprawi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related