PWI Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis di PagerBatu Pandeglang

Date:

Pandeglang – Puluhan anak di Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang akan disunat massal. Selain itu, akan dilakukan pula pengobatan gratis bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kondisi kesehatannya.

BACA JUGA: Jalan Rusak di Pagerbatu Pandeglang, Warga: Percuma Jadi Kelurahan kalau Pembangunan Tidak Diprioritaskan

Kegiatan yang akan berlangsung pada Kamis (20/4/2017) tersebut dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang.

“Ya, ini bagian dari program kerja kepengurusan PWI Pandeglang periode 2016-2019,” kata Sekretaris PWI Pandeglang, Mardiana Tirtalaksana, Selasa (18/4/2017).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial dilakukan untuk menunjukkan bahwa pers tak melulu fokus terhadap perannya sebagai sosial kontrol, akan tetapi mempunyai perhatian terhadap kegiatan-kegiatan sosial terutama membantu masyarakat tidak mampu.

“Masih banyak anak-anak dari kalangan keluarga kurang mampu maupun yatim yang belum dikhitan. Dari kegiatan ini lah kita berbagi,” ujarnya.

Selain kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat, PWI juga mengagendakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kompetensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota.

Lurag Pagerbatu, Yana menyambut baik bakti sosial tersebut. Lima puluh anak ditarget bisa mengikuti sunatan massal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan PWI yang ingin membantu masyarakat kurang mampu melalui kegiatan itu,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...