HUT Ke 10 PGMI, Kemenag Banten Harapkan PGMI Jadi Lebih Baik

Date:

Serang – Hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI)Banten, Kepala Kanwil Kemenag Banten, Bazari syam  berharap madrasah kedepan lebih baik dari tahun lalu.

 

“Saat ini saya senang sekali, karena PGMI Banten berulang tahun yang ke-10 tahun, semoga lebih baik dari tahun tahun yang lalu,” jelasnya, Kamis (27/4/2017).

Bazari berharap, PGMI kedepan mampu melaksanakan program-programnya dengan baik merealisasikan misi-misinya dengan baik, dan juga mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan guru yang besar di provinsi Banten ini, 

“Kami mohon PGMI dapat membantu bersama dalam meningkatkan kualitas kopetensi guru madrasah itu,” paparnya.

Ia menjuelaskan, bahwa saat ini pendidikan madrasah tidak lagi menjadi nomor dua di Republik ini atau menjadi pendidikan alternatif.

“Tetapi kali ini pendidikan madrasah sudah menjadi pendidikan yang di pilihan bagi masyarakat baik di desa maupun di perkotaan,” ucapnya.

Sementara itu, Komisi 5 DPRD Banten Fitron Nur Ikhsan dalam sambutanya mengatakan, ia siap untuk berada di pihak PGMI untuk memperjuangkan sekolah madrasah yang ada di Banten.

“Kami sangat setuju untuk meningkatkan kualitas guru madrasah, saya siap berjauang mulai dari Perda (Peraturan daerah) penyelangaraan pendidikan, dan kita perjuangkan nasib pendidikan madrasah,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....