Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Warga Tangerang Korban Bom Kampung Melayu Dimakamkan di Lampung

Published

on

 

Tangerang – Bripda Ridho Setiawan, salah seorang korban bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Lampung. Almarhum tercatat sebagai warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Satu Polisi Korban Bom Kampung Melayu Warga Bonang Tangerang

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, sejumlah pelayat mulai berdatangan sejak Kamis (25/5/2017) pagi. Mereka terdiri dari keluarga, kerabat, hingga rekan-rekan sesama anggota Polri. 

Pihak keluarga terlihat masih terpukul atas tewasnya bungsu dari tiga bersaudara ini. Meski demikian, mereka menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk proses selanjutnya. Mereka juga telah mengikhlaskan kepergian anggota kepolisian yang bertugas di Polda Metro Jaya itu.

BACA :  "Kabut Bergerak" Serukan Peringati "May Day"

Gunawan, ayah korban mengatakan, pihak keluarga telah mempersiapkan upacara pemakaman jenazah anak kesayangannya itu.

“Nanti akan kita bawa ke Lampung untuk dimakamkan di sana,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka, Perumahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/5/2017).

Saat ini, pihak kepolisian dari Polres Tangerang Selatan sedang mempersiapkan upacara militer untuk mengantar jenazah.(Rus)

 



Terpopuler