Bunuh Raul di Pamulang, Aming Peragakan 27 Adegan

Date:

Tangsel – Sebanyak 27 adegan yang diperagakan Amir Rojali alias Aming (26) dalam rekonstruksi kasus pembunuhan seorang anak laki-laki tewas di dalam dekapan ibunya, Raul(16). Rekonstruksi digelar di kediaman korban yang terletak di Jalan Mawar 12 Blok D4/14, Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangsel, Rabu (31/5/2017) pukul 13.00 WIB.

 

Ratusan warga memadati lokasi rekonstruksi tersebut. Saat pelaku tiba dilokasi, sontak warga menyorakinya dengan kata-kata kasar.

“Ini adalah hasil koordinasi kami dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas sangkaan kasus pasal 340 dan atau pasal 338 KUHP, tentang pembunuhan berencana atau menghilangkan nyawa orang lain. Dan wajib bagi penyidik untuk melakukan rekonstruksi,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Sebanyak 17 personel diturunkan dalam rekontruksi tersebut, yang berlangsung selama 34 menit. Hal itu dilakukan warga tidak mendekat.

“Jadi rekonstruksi ini 27 adegan yang menggambarkan dengan pasti bagaimana pelaku melakukan pembunuhan. Penusukannya di adegan ke-16,” kata Alex.

Selain pelaku, polisi juga menghadirkan dua orang saksi yang mendengar teriakan, serta menemukan Ivo dan Raul dalam kondisi berlumuran darah.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...