BFI Finance Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu di Tangsel

Date:

Tangsel – Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa Jakarta, buka puasa bersama di kantor pusat BFI Finance, BFI Tower, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/6/2017).

Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi BFI Finance, Sudjono, mengatakan, buka puasa bersama anak yatim merupakan bentuk kepedulian PT BFI Finance Indonesia Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan ini dilakukan secara berkala,” kata Sudjono.

Buka puasa bersama bertema ‘Berburu Kebaikan Bersama’ tersebut dilengkapi dengan pemberian paket sembako, diskusi serta tutorial hijab oleh Fatimah Hijabers, tausiyah dan live music.

CSR perusahaan juga fokus pada peningkatan bidang pendidikan, kualitas lingkungan dan fasilitas  publik.

“Di bidang pendidikan, pelaksanaan CSR diwujudkan melalui program pemberian beasiswa untuk kalangan eksternal dan internal perusahaan, bantuan fasilitas penunjang bagi sekolah kurang mampu di berbagai daerah,” beber Sudjono seraya menambahkan, tahun ini dibagikan 1.000 paket seragam sekolah kepada siswa di wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Kupang dan Maumere.

Sementara di bidang lingkungan, secara rutin BFI menggelar penghijauan dan gerakan cinta kebersihan. Sedangkan di bidang fasilitas publik, BFI membantu pengadaan sarana air bersih dan pembangunan infrastruktur.

“Program-program CSR tersebut kami harapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat sebagai bentuk dukungan kami untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...