Polisi Terima Banyak Informasi Pelaku Penembakan di Karawaci Tangerang

Date:

Tangerang – Polisi sudah menerima banyak informasi dari masyarakat terkait pelaku penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (23). Namun informasi tersebut masih harus dicek ulang penyidik.

“Memang ada beberapa informasi dari masyarakat melalui nomor handphone, kita pilah-pilah. Makanya tim dibagi menjadi beberapa tim untuk mengejar pelaku di lapangan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (19/6/2017).

Harry mengatakan, telah mengidentifikasi perihal pelaku utama yang melakukan penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri.

“Salah satu pelaku yang diduga eksekutor saat ini sudah teridentifikasi ciri-cirinya. anggota yang ada di lapangan semua telah melaksanakan penyidikan. jadi keduanya telah teridentifikasi mudah-mudahan tertangkap sebentar lagi,” kata Harry.

Selain itu, sidik jari yang terdapat pada helm pelaku yang ditinggalkan di rumah Italia telah teridentifikasi. Hasilnya, terdapat sidik jari yang berkaitan dengan pelaku.

“itu dalam proses penyidikan. itu salah satu bukti otentik. yang jelas salah satunya dari helm yang ditemukan sidik jari yang memang sudah teridentifikasi ada kaitannya dengan 2 pelaku,” ungkapnya.

Sementara itu, uji balistik dari Mabes Polri baru menunjukkan hasil hari ini. Harry menegaskan segera akan menangkap pelaku tersebut.

Untuk diketahui, Italia Chandra Kirana Putri (23), seorang warga Jalan Gang Raung RT 002/10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017). Tewas ditembak pelaku yang hendak mencuri sepeda motor miliknya, korban tewas setelah timah panas menembus dada bagian kanannya.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related