Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Akan Tindak Tegas Pelanggar di Malam Tahun Baru

Published

on

Banten Hits – Pihak Kepolisian tidak akan main-main bagi para pelanggar yang tidak mentaati aturan pada malam pergantian tahun. Tindakan tegas akan diambil petugas bagi pelanggar yang tak patuhi aturan yang sudah ditetapkan. Termasuk soal peredaran Narkotika yang sangat rawan terjadi di malam tersebut.

 

Untuk mencegah dan upaya mengantisipasi dini peredaran Narkotika di wilayah Tangerang saat perayaan malam tahun baru, Polresta Tangerang telah memanggil 30 pengusaha tempat hiburan malam. Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto.

“Sudah kita kumpulkan semua pengusaha tempat hiburan. Tapi ada beberapa juga pengusaha yang enggak datang,” kata Agus, Rabu (30/12/2015).

BACA :  Beraksi di Jalan Raya Serpong, Pelaku Spesialis Pecah Kaca Diringkus

Peringatan yang sama juga diserukan kepada seluruh Event Organizer (EO) maupun masyarakat agar senantiasa mentaati peraturan yang berlaku pada perayaan malam tahun baru.

”Warning nih! Polres peringati semuanya, kalau ada yang melanggar di malam pergantian tahun baru kita tindak tegas. Kalau ada EO yang melanggar kita tindak tegas, semua penyelenggara yang melanggar hukum kita proses, yang pesta Narkoba, dan yang bugil-bugil,” tegas Agus.

Kepolisan kata dia, mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menggelar perayaan malam tahun baru dengan tidak berlebihan, tak terkecuali kepada pengusaha hiburan.

“Apalagi imbauan Presiden cukup jelas, kita laksanakan kegiatan pergantian tahun sesederhana mungkin,” tukasnya.(Nda)



Terpopuler