Bawa Tramadol dan Eximer, Pemuda di Kronjo Terjaring Razia

Date:

Tangerang – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polsek Kronjo, berhasil menangkap seorang pemuda berinisial MA (17) yang membawa obat keras jenis  tramadol dan eximer di depan Mapolsek Kronjo, Sabtu (22/7/2017).

“Saat ini MA (17) sudah diamankan  di Polsek Kronjo untuk dimintai keterangan,” terang Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti, Senin (24/7/2017).

Sasaran operasi cipta kondisi sama dengan sebelumnya yakni, curat, curas, curanmor, miras , narkoba, sajam serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Namun, operasi cipta kondisi digelar di depan Mako Polsek Kronjo, kali ini lebih menyasar terhadap kendaraan-kendaraan bodong yang tidak dilengkapi surat-surat resmi kepimilikan.

Dalam operasi tersebut, satu-persatu kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas diperiksa. Baik kelengkapan surat maupun barang bawaan pengendara. 

“Selain pemuda itu, juga ditemukan pengendara yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat, akan ditahan kendaraannya dan harus mengambil data bukti yang valid, contohnya adalah STNK yang asli,” kata Uka.

Sementara itu, dirinya juga mengungkapkan telah mengamankan delapan kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat, yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat yang sah.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related