Connect with us

METROPOLITAN

Wali Kota Cilegon Janji Sukseskan HUT TNI ke-72

Published

on

Cilegon – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-72, 5 Oktober 2017 akan dipusatkan di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon. Ini merupakan kali kedua, Kota Cilegon kembali dipercaya menjadi lokasi peringatan HUT TNI.

 

Dilansir dari press release Diskominfo Kota Cilegon, Kamis (7/9/2017), Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengaku, kembali digelarnya HUT TNI di Cilegon merupakan nikmat yang besar bagi masyarakat Kota Cilegon.

Iman pun berjanji Pemkot Cilegon akan berupaya semaksimal mungkin agar peringatan HUT TNI tahun ini berjalan lancar dan sukses.

“Kepercayaan ini salah satu nikmat yang terbesar bagi Kota Cilegon. Artinya, kenapa presiden, wakil presiden, dan Panglima TNI meminta HUT diadakan di Kota Cilegon lagi? Karena dianggap HUT TNI ke-70 berjalan sukses. Oleh karena itu, kepercayaan dari negara ini harus betul-betul kita sukseskan bersama,” kata Iman saat rapat persiapan HUT TNI di Aula Seta II Kota Cilegon.

BACA :  Asyik Main PlayStation, Pelajar di Pandeglang Dihukum Nyanyi Lagu Indonesia Raya

Pemkot Cilegon kata dia, akan menyiapkan segala sesuatu demi suksesi acara tersebut. Tentunya, hal tersebut turut pula didukung oleh perusahaan nasional dan swasta.
 
”Tanpa dukungan dari kita semua, acara tidak akan berjalan sukses dan lancar. Jika tidak sukses, nama Kota Cilegon akan tercoreng. Tetapi kalau ini sukses insya Allah jadi penilaian khusus untuk Kota Cilegon, terutama bagi para pelaku ekonomi yang menilai baha Cilegon kondusif sebagai kota industri, perdagangan dan jasa,” paparnya.

Meski banyak objek vital, namun berkat koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI dan kepolisian, stabilitas keamanan Kota Cilegon senantiasa terjaga.

“Sehingga bapak ibu bisa nyaman beraktivitas, ini kan tidak lepas dari peran TNI yang ikut menjaga kondusifitas keamanan,” sebut Iman.

BACA :  Komisi II Dorong Pemkab Lebak Optimalkan Perizinan Online

Sebanyak 20.000 pasukan TNI akan dilibatkan dalam HUT ke-72. Terkait hal itu, Iman juga memastikan kebutuhan pasukan akan disiapkan.

“Mulai dari barak, kendaraan pengangkut air, toilet portabel lalu penginapan, konsumsi, dan lain-lain,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler