Polres Lebak dan Polda Banten Bungkam soal Laka di Bojongmanik

Date:

Lebak – Bus polisi mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Leuwidamar-Bojongmanik, tepatnya di Kampung Joglo, Desa Harjawana, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Selasa (5/9/2017). Kecelakaan pada sekitar pukul 16.30 WIB tersebut juga melibatkan sebuah minibus berwana hitam.

 

BACA JUGA: Tak Kuat Nanjak, Bus Polisi Tabrak Minibus di Jalan Leuwidamar-Bojongmanik Lebak

Sejumlah foto yang diterima awak media menunjukkan kondisi bus polisi terperosok. Sementara itu, minibus dalam kondisi yang nyaris terbalik dan mengalami kerusakan parah. Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut disebabkan bus tak kuat saat melalui jalan menanjak. Nahas, ketika bus mundur, minibus tepat berada di belakang bus tersebut.

Sayangnya, baik Polres Lebak maupun Polda Banten enggan memberikan tanggapan terkait kecelakaan tersebut. Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto melalui pesan singkat, Kamis (7/9), mengaku tidak bisa memberikan penjelasan apapun.

“Maaf, perintah kapolda saya tidak berani ekspose,” singkat Dani.

Dani tak menjawab ketika Banten Hits mengkonfirmasi kebenaran informasi bahwa bus tersebut milik Polres Lebak yang tengah membawa puluhan anggota Polwan.

Begitu juga dengan Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin yang enggan memberikan penjelasan terkait kecelakaan tersebut. Pesan singkat untuk memperoleh penjelasan terkait insiden kecelakaan tersebut juga tak direspon Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...