Diduga Cemburu, Suami di Ciledug Tega Aniaya Istri

Date:

Tangerang – Seorang wanita menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya sendiri di Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim RT. 03/06 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/9/2017). 

Informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB di kediaman pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya tersebut. Diketahui, adanya penganiayaan tersebut terjadi diduga dilatarbelangi rasa cemburu. 

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Arlon Sitinjak membenarkan adanya kasus tersebut, dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“kasus tersebut memang ada dan saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih dalam,” ujarnya melalui telpon seluler. 

Meski begitu, Arlon enggan membeberkan lebih rinci kejadian berdarah tersebun dan akan mengecek kondisi selanjutnya dari kasus penganiayaan itu. 

“Perihal kasus pembunuhan atau bukan, nanti saya kroscek dulu ya,” kata Arlon.

Sementara itu, Kanit Reskrim Sek Ciledug, Ipda Tamril saat dikonfirmasi menolak untuk dimintai keterangan. 

“Soal penganiayaan langsung saja konfirmasi ke Kapolsek, semuanya satu pintu,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Banten Hits masih berupaya menghubungi Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno. Sementara itu, pihak kepolisian belum merinci terkait identitas pasangan suami istri tersebut. Namun, pihak kepolisian menegaskan sang istri yang menjadi korban penganiayaan saat ini berada di Rumah Sakit Bakti Asih, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related