Drama Kolosal Jenderal Sudirman Semarak HUT TNI di Tangerang

Date:

Tangerang – Pementasan drama kolosal tentang perjuangan Jenderal Sudirman dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (5/10/2017).

 

Dalam drama kolosal yang berdurasi 20 menit tersebut mencerita perjuangan Jendral Sudirman dalam melawan Jepang dan Belanda. Diwarnai dengan aksi tembak menembak, lemparan meriam dan penindasan yang dilakukan para bangsa penjajah.

Drama tersebut disaksikan para pimpinan di wilayah Tangerang Raya, seperti, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin R Diany.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor mengatakan, dengan bertambahnya umur yang sama dengan Republik Indonesia, TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI tercinta ini.

“TNI merupakan benteng pertahanan negara kita. Maka dari itu saya berharap TNI dapat solid dengan institusi dan rakyat,” kata Gogor.

Perayaan hari jadi TNI pun masih berlanjut dengan segala pesta rakyat di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related