Connect with us

METROPOLITAN

Ini yang Dibawa Kabur Perampok di Indomaret Anggrek Permai

Published

on

Tangerang – Empat pria merampok Indomaret di Jalan Parigi-Curug, Kampung Cijengir, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/10/2017). Keempatnya berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp. 10 juta dan dua unit HP.

 

“Untuk laporan sementara uang yang dibawa para pelaku sebesar Rp. 10 juta dan dua unit handphone,” kata Kapolsek Curug Kompol Effi Zulkifli, Jum’at (6/10/2017).

BACA JUGA : Pura-pura Beli Pulsa, Empat Pria Bersenjata Tajam Rampok Indomaret di Cijengir

Effi menambahkan, aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam. Awalnya, dua karyawan minimarket yang hendak menutup rolling door kedatangan seorang pria yang berpura-pura sebagai pembeli pulsa.

BACA :  Warga Bojongmanik Minta Tanggung Jawab DSDAP Banten soal Proyek Pengendali Banjir

“Dua orang laki-laki tidak dikenal masuk dan meminta membeli pulsa, namun oleh pelapor ditolak karena toko sudah tutup, tidak lama kemudian masuk dua orang laki-laki yang salah satunya menggunakan penutup wajah dan salah satu pelaku langsung mengeluarkan samurai mengancam pelapor,” tutur Effi.

Saat ini petugas kepolisan dari Polsek Curug masih melakukan penyeldikan dengan memeriksa beberapa orang saksi dan juga memeriksa CCTV minimarket tersebut.(Zie)

Terpopuler