Lagi, Polisi Amankan Delapan Pasangan Mesum di Asrama DLH Kota Serang

Date:

Serang – Polisi kembali mengamankan sejumlah pasangan yang akan berbuat mesum di asrama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang, tepatnya di Kaujon Kidul RT 03/03, Kota Serang, Rabu (11/10/2017) dini hari.

“Malam ini kita laksanakan kegiatan, dimana sebelumnya kita mendapatkan informasi dari di salah satu rusun di Kaujon, malam ini kita sidak dan tidak ada satupun yang tau akhirnya kita dapatkan depalan pasangan dimana identitas semunya domisili di Serang,” kata Wakapolres Serang Kota, Kompol Tidar Wulung.

Baca Juga : Gerebek Asrama DLH Kota Serang, Warga Temukan Pasangan Bukan Suami Istri dan Kondom

Tidar menambahkan, sidak dilakukan atas dasar laporan masyarakat yang mulai resah dengan adanya rusun yang tidak digunakan dengan fungsinya.

“Ada yang terindikasi minuman keras kita akan tes urin dan satu positif mengunakan tramadol, kita dapatkan data yang bersangkutan datang untuk melakukan perbuatan negatif, namun kita sidak duluan,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kaujon Kidul RT 03/03, Kota Serang, menggerebek asrama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang yang dijadikan sebagai tempat prostitusi, Senin (9/10/2017) malam. Tempat itu pun ditemukan beberapa botol bekas minuman keras dan beberapa pasangan remaja.

Dodi Ariadi warga setempat mengatakan, bahwa saat pengerebekan oleh warga ada tiga wanita remaja dan lima pemuda dengan barang bukti beberapa botol minuman keras, alat kontrasepsi yang belum dan sudah terpakai.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related