Polisi Gagalkan Upaya Pencurian Tiga Ekor Sapi di Lebak

Date:

Lebak – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung berhasil menggagalkan pencurian tiga ekor kerbau ternak di Kampung Pejeuh, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (1/11/2017).

 

Informasi diperoleh Banten Hits, peristiwa itu terjadi ketika Ba’i pemilik kerbau pergi keluar lantaran mendengar suara berisik dari hewan peliharaannya tersebut, sekira pukul 02.00 WIB. Ketika dicek tiga ekor kerbau miliknya ternyata sudah tidak ada di dalam kandang.

“Langsung laporan ke polisi khususnya kepada Bhabinkamtibmas di desa,” kata Kapolsek Rangkasbitung, AKP Tomi Hadi Sumpena kepada Banten Hits, Kamis (2/11/2017).

Menurutnya, berdasarkan laporan tersebut tim di desa langsung bergerak menyisir sekitar lokasi untuk mencari petunjuk hilangnya ternak tersebut.

“Selang 2 jam berhasil ditemukan di sebuah blok Nes Kampung Wonogiri. Desa Nameng, dan selanjutnya kerbau dibawa oleh Pemilik,”j elasnya.

Hingga saat ini polisi masih berupaya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pencurian spesialis hewan ternak tersebut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related