Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Kantor Terbakar di Lebak

Date:

Lebak – Kebakaran terjadi di sebuah Kantor Pos yang berada di Kampung Papanggo, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (3/11/2017). Penyebab dari kebakaran karena adanya korsleting arus listrik.

 

Informasi diperoleh Banten Hits, terbakarnya ruko berwarna orange tersebut diketahui warga sekitar pukul 17.30 WIB, ketika asap mengepul keluar dari dalam ruko yang sudah rapat dikunci tersebut.

“Kira saya rumah makan disebelah yang sedang masak, setelah diperhatikan ternyata asap berasal dari kantor pos,” kata Dede warga sekitar kepada Banten Hits.

Menurutnya, setelah mengetahui ada api di dalam kantor pos tersebut, warga memanggil pemadam kebakaran serta membobol paksa pintu rolling door yang sudah terkunci rapat.

“Karena memang untuk hari Jumat beroperasi hanya sampai pukul 15.00 WIB, dari pada merembet kemana-mana jadi dibongkar paksa,” tuturnya.

Usai menerima laporan, dua unit damkar datang dilokasi dan melakukan pemadaman, sekitar pukul 18.00 WIB api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut namun satu unit komputer dan printer hangus terbakar.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...