Komunitas Roker Apresiasi Bagi-bagi KMT Commuter Line Gratis di Lebak

Date:

Lebak – Sebanyak 2.000 Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line akan dibagikan cuma-cuma oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak kepada masyarakat pengguna jasa kereta api di Stasiun Rangkasbitung. Rencananya, pembagian KMT dalam rangka memperingati HUT ke-189 Kabupaten Lebak ini akan turut dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya pada Senin (4/12/2017) pagi.

BACA JUGA: 2.000 Kartu Multi Trip Commuter Line Akan Dibagikan di Stasiun Rangkasbitung

Bagi-bagi KMT secara cuma-cuma ini mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jasa transportasi massal atau yang dikenal dengan komunitas Rombongan Kereta (Roker). Menurut mereka, hal ini merupakan sebuah terobosan baru dari pemerintah daerah yang bekerja sama dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)

“Ini tentu sangat membantu bagi masyarakat pengguna jasa kereta api yang bekerja di Jakarta. Mereka tidak lagi harus beli Tiket Harian Berjaminan (THB) setiap hari asal saldo dalam KMT masih tersedia,” kata Ketua Roker Unro Al Juhri, kepada Banten Hits, Selasa (28/11).

BACA JUGA: Menhub Berharap 30 Persen Orang ke Bandara Soetta Naik Kereta

Kartu Multi Trip edisi khusus tersebut kata Unro juga membantu pemerintah daerah dalam memperluas promosi destinasi wisata yang dimiliki Lebak mengingat kartu yang dibranding dengan gambar salah satu destinasi wisata.

Menurutnya, pembagian ribuan KMT juga akan berdampak terhadap popularitas dan elektabilitas Iti Jayabaya sebagai petahana di Pilkada 2018.

“Seorang pemimpin memang harus penuh inovasi dan kreasi,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...