Wali Kota Tangerang Resmikan Benteng 212 Mart

Date:

Wali Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang saat berbelanja di Benteng 212 Mart.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menghadiri grand opening Benteng 212 Mart di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (9/2/2018).

Dalam sambutannya, Arief mengatakan, retail yang dibangun oleh Koperasi Benteng 551 bekerja sama dengan Koperasi Syariah 212 dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Sekarang dengan adanya 212 mart menambah sarana buat masyarakat, menjadi media pilihan, masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya sehari-hari, apalagi ini letaknya strategis, mudah-mudahan terjangkau buat masyarakat dan harganya juga bersaing,” kata Arief.

Arief juga berharap, retail-retail yang ada di Kota Tangerang bisa terus hidup dan berkembang. Pasalnya, Kota Tangerang merupakan Kota urban yang dilalu lintaskan tidak hanya warga Kota Tangerang.

Sementara itu, Tabrani Ketua Koperasi Benteng 551 menambahkan, pihaknya bersama 235 anggota koperasi yang terdiri dari pegawai dan anggota masyarakat membuka retail, lantaran lebih mudah aturan dan ketentuannya.

“Kita sebenarnya masih kekurangan SDM untuk membuka usaha lain, sehingga kita lihat inilah yang paling jelas aturan dan ketentuannya, kita hanya bekerjasama dengan Koperasi syariah 212 dengan penyertaan modal dan manajemennya juga diawasi mereka,” ungkapnya.

Namun, kedepan ia berharap dapat mengembangkan usaha retailnya tersebut di 13 kecamatan yang berada Kota Tangerang. Selain itu, ia juga berencana akan membuat usaha bidang lain jika SDM mumpuni.

“Insya Allah nanti akan mendirikan di 13 Kecamatan di Kota Tangerang, mudah-mudahan anggotanya nambah sehingga modalnya nambah. Mungkin juga kita akan buka travel umroh atau grosir untuk Masjid di Kota Tangerang,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...