Tewas di Sungai Ciparanje, Polisi Menduga Rosita Terjatuh karena Kelelahan setelah Melahirkan

Date:

Mayat Perempuan
Jasad Rosita mengapung di Sungai Ciparanje. Polisi menduga, ia terjatuh karena kelelahan setelah melahirkan. (Foto: Istimewa)

Lebak – Rosita (26) warga Kampung Ciparanje, Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak ditemukan tewas mengapung di sungai, Sabtu (31/3/2018). Jasad Rosita pertama kali dilihat oleh Deni salah seorang warga. Warga menuturkan, terdapat luka robek pada bagian organ intim Rosita yang diduga karena proses melahirkan.

BACA JUGA: Mayat Wanita dengan Luka Robek di Bagian Organ Intim Mengapung di Sungai Ciparanje Gunung Kencana

Kapolsek Gunung Kencana, AKP Aan Suhanda mengatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya menduga, Rosita tercebur ke sungai akibat kelelahan setelah melahirkan.

“Dari hasil olah TKP, setelah melahirkan (dia) lari ke sungai untuk mencuci, mungkin karena lemas lalu terjatuh ke sungai,” ujar Aan.

BACA JUGA: Wanita Muda Buang Bayi di Hutan Gunung Kencana

Sehari sebelumnya, seorang wanita muda diduga membuang bayi perempuannya di Hutan Gunung Kencana tidak jauh dari lokasi tempat mayat Rosita ditemukan. Namun, polisi belum memastikan apakah Rosita merupakan wanita yang meninggalkan bayi perempuan tersebut pada Kamis (29/3) karena masih menunggu hasil autopsi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related