Connect with us

METROPOLITAN

Safari Politik SBY di Cilegon, Demokrat ‘Pede’ Meski Hanya Miliki Satu Kursi di DPRD

Published

on

SAFARI POLITIK SBY DI CILEGON DIGELAR DI HOTEL THE ROYAL KRAKATAU

Safari politik SBY di Cilegon digelar di Hotel The Royal Krakatau. Partai Demokrat Cilegon nyatakan siap tempur memenangkan suara Partai Demokrat pada Pemilu 2019, meski saat ini hanya memiliki satu kursi di DPRD Cilegon.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat Cilegon di Hotel The Royal Krakatau, Minggu, 22 April 2018. Kegiatan ini meruapakan rangkaian safari politik SBY di Banten.

Ketua DPC Demokrat Cilegon Rahmatullah  percaya diri alias pede, seluruh pengurus dan kader Demokrat Cilegon akan total memenangkan perolehan suara di Kota Cilegon khususnya, dan Banten pada umumnya pada Pemilu 2019.

BACA :  Tolak Izin Tempat Hiburan, Ratusan Warga Gelar Istighasah di DPRD Kota Serang

“Kami sebagai kader Demokrat dan anak muda di Kota Cilegon siap tempur sampai titik darah biru,” tegas Rahmatulloh saat menyampaikan sambutan.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, kegiatan safari politik SBY dimulai pada pukul 20.00 WIB. SBY didampingi Ani Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Cilegon, Rahmatulloh.

Menurut Rahmatulloh, kedatangan Presiden RI ke-6 di Kota Baja ini dapat memberikan semangat bagi seluruh kader DPC Demokrat di Kota Cilegon.

“Partai Demokrat cukup berperan banyak untuk Kota Cilegon meskipun saat ini Partai Demokrat mendapatkan satu kursi di DPRD Kota Cilegon,” ungkapnya.(Rus)

BACA :  Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Pandeglang Ludes Terbakar

Terpopuler