Banjir Rendam Jalan Depan Kantor Wali Kota Cilegon

Date:

Jalan Depan Kantor Wali Kota Cilegon Terendam
Banjir merendam jalan di depan kantor wali kota Cilegon yang juga bersebelahan dengan Mapolres Cilegon. Ketinggian banjir di ruas jalan tersebut mencapai 1 meter. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Banjir setinggi 1 meter akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Cilegon sejak tadi malam hingga pagi hari merendam ruas jalan di depan kantor wali kota Cilegon yang bersebelahan dengan Mapolres Cilegon.

Pantauan Banten Hits di lokasi, Rabu (25/4/2018) pukul 09.00 WIB, ruas jalan yang merupakan jalur menuju Merah dari arah Cilegon tersebut menjadi sulit dilalui kendaraan. Tak sedikit kendaraan yang nekat menerobos banjir akhirnya mogok.

“Dikira airnya tidak tinggi, pas diterobobos air masuk ke dalam knalpot. Mogol dan harus didorong,” tutur Jajuli, salah seorang pengemudi motor.

Selain di lokasi tersebut, banjir juga merendam akses jalur menuju kawasan wisata Anyer dan permukiman warga di Kecamatan Ciwandan,Pulomerak dan sekitar Kali Grogol.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon Ubaidillah menyebut, banjir merendam hampir sebagian besar wilayah.

“Tim kita sudah bergerak ke titik banjir. Untuk lokasi banjirnya masih kita data,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...